Pages

Rabu, 28 Desember 2011

Dear Kamu,,,,

Sudah lama sekali aku mengenalmu.
Walaupun tidak lagi kita berkomunikasi karena kesibukan, tapi aku tahu kita tetap bersahabat. Seperti papaku bilang, sahabat adalah saudara yang lupa diberikan Tuhan dalam keluarga kita. Artinya kita bersaudara, dan itu tak lekang. Itu menurutku. Maaf jika tak berkenan untukmu.
Seperti yang kubilang aku hanya ingin menulis untukmu.
Banyak yang ingin kuceritakan padamu. Tapi terkadang, banyak tulisan yang harus kuhapus ketika ingin kusampaikan.
Aku berharap dapat menulis lagi untukmu, secepatnya.
Ingin aku sampaikan semuanya. Andai kita memang tidak bertemu lagi untuk waktu yang lama, kau akan tetap tahu bahwa kita bersahabat. Dalam hatiku, kau adalah sahabatku.
Dan seandainya suatu saat kau tak lagi mengenaliku, surat ini akan mengingatkanmu.
Karena aku akan tetap disini. Menjadi sahabatmu.

.Pinotio.

0 komentar:

Posting Komentar