Pages

Jumat, 25 Februari 2011

TUGAS KARIKATUR

           Dari karikatur di atas bisa kita lihat, bagaimana sang pemimpin negara tidak memperdulikan rakyat bawah yang terkena imbas dari kenaikan BBM,bahkan naiknya BBM malah memperburuk ekonomi rakyat. Rakyat miskin yang hanya bisa berharap menunggu kebijakan pemerintah,tapi tidak mendapatkan apa-apa. Sungguh malang nasib mereka, sang pemimpin negara dan para wakil rakyat yang hanya mementingkan kepentingannya sendiri tanpa memprdulikan rakyat kecil yang ada di sekitar mereka. Padahal harusnya mereka bisa mewakili rakyat untuk mensejahterakan mereka,bukan malah mendzalimi mereka.
            Kenaikan dari BBM pun berimbas kepada kenaikan harga sembako, dan itu jelas merugikan rakyat. wakil rakyat yang tidak memperhatikan rakyatnya dan malah sewenang wenang menaikan BBM tanpa memperdulikan akibat yang akan di rasakan rakyat. Rakyat kecil yang semakin terpuruk akibat kemiskinan hanya menunggu harapan kosong dari pemerintah.
            Tolong dengarlah suara rakyat kecil,betapa tidak berdaya nya mereka. rasakanlah kesulitan yang mereka rasakan, adanya kalian pemimpin negara dan para wakil rakyat,itu semua karna kalian di beri kepercayaan dari rakyat untuk mensejahterakan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar