Pages

Minggu, 22 Mei 2011

Di Hari Ini.

Ini adalah hari yang sangat aku tunggu,dimana hari inilah aku akan melihatnya,aku akan bertemu dengan dia. Seseorang yang pernah berarti dalam hati  ini,bahkan untuk hari ini pun rasa itu masih sama. aku tidak banyak berharap dia pun memiliki rasa yang sama, akan tetapi untuk hari ini aku hanya ingin melihatnya dan mendengar lagi suaranya. ini bukan untuk pertama kalinya kita bertemu, melainkan ini akan menjadi pertama kalinya lagi kita akan bertegur sapa. aku senang walaupun nantinya tidak akan ada banyak waktu dengannya,tapi setidaknya,aku bisa menatap wajahnya dari dekat, inilah yang sangat aku rindukan, setelah sekian lama aku dengan dia hanya sama-sama terdiam. 

Dan kini dia ada di depanku, dia terus saja berbicara, aku hanya memperhatikan gerak bibirnya dan sesekali menatap matanya. dalam sekejap saja dia mampu membuat hati ini kembali mencintainya, aku yang sangat merindukannya sejak lama, dan kini dia ada di depanku. tak henti-hentinya jantung ini berdetak begitu cepat,nyaris tidak bisa aku kendalikan. dia sangat hangat kala itu, dia terus saja mengajakku mengobrol, tidak seperti biasanya yang hanya DIAM. aku sangat menyukainya untuk hari ini, dia berubah,dia beda. dalam hatiku hanya berharap semoga untuk selamanya dia seperti ini,,

Dia tersenyum untukku, sudah sejak lama senyum itu tidak pernah aku  lihat lagi, bahkan dia menatap wajahku, "Oh Tuhaan... tetaplah seperti ini,," itulah harapan dalam hatiku hari ini. ingin rasanya waktu berhenti hanya untuk hari ini, agar aku terus bersamanya.  dan pada akhirnya  aku pun tersadar bahwa selama ini aku tidak pernah berhenti mencintainya.

Untuk hari ini, kamu membuatku kembali mencintaimu.....


                                                                             I  miss you Sayanx.....

0 komentar:

Posting Komentar