Pages

Senin, 12 April 2010

JALAN KAKI MENUNDA TULANG KEROPOS

    Orang berjalan kaki bukan berarti hidupnya “Susah” mulu lho.justru dengan berjalan kaki,banyak banget manfaat yang bisa di dapetin, salah satunya hemat uang. yang kedua, keringat yang keluar berarti membakar lemak. berikutnya bisa membentuk postur tubuh jadi lebih cihuy. manfaat lainnya lagi, dengan berjalan dapat mencegah tulang keropos , soalnya perkembangan tulang manusia itu di mulai dari sejak lahir sampai pubertas. Abis itu tulang masuk dalam masa penjagaan dan pengawasan , supaya tulang tetap kuat.
    Umur 50 tahun, tulang mulai memasuki ke dalam kondisi keropos. pelan-pelan kalo ngga di rawat dari muda ,partikel-partikelyang ada dalam tulang mulai layu. Banyak “orang dulu” yang masuk 50 tahun ke atas, mengalami pengeroposan tulang. hal ini karena, di masa penjagaan dan pengawasan tulang, ngga di beri asupan khusus buat tulang selain susu murni. bedanya dengan jaman sekarang, udah banyak banget produk kesehatan yang khusus buat mencegah pengeroposan tulang.
    Makin menarik, bahwa ada satu cara yang murah dan gampang buat menjaga tulang dari pengeroposan dini, caranya? Cuma perlu berjalan cepatselama 30 menit sesering mungkin dalam satu minggu. seengganya aktifitas ini bisa mengurangi penuaan pada tulang. konon menurut suatu penelitian, cewek yang rutin berjalan sejauh 12 km dalam seminggu, sanggup mereduksi pengeroposan pada tulang emp[at sampai tujuh tahun lebih lama dari perempuan yang berjalan lebih sedikit.
    Banyak dokter myaranin orang berjalan minimal 20 menit setiap hari buat menjaga kondidi tulang biar tetap baik. pastinya jadi lebih baik kalo di tambah dengan asupan yang signifikan dari luar, misalnay susu atau produk-produk lainnya yang bisa membantu memperkuat tulang.

Sumber : Tabloid Gaul_detikhot.com

0 komentar:

Posting Komentar